Stispol Wira Bhakti Jalin Kerjasama dengan RRI Denpasar

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., dan Kepala LPP RRI Denpasar, Drs. Joko Purnomo, M.M., menandatangani MoU untuk mendukung implementasi Tri Dharma perguruan tinggi dan prgram MBKM serta pelayanan dan penyebaran informasi tentang kegiatan di Stispol Wira Bhakti, Kamis (7/9).

Denpasar (Lokapalanews.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar dan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Denpasar menjalin kerjasama untuk mendukung implementasi Tri Dharma perguruan tinggi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dan pelayanan serta penyebaran informasi tentang kegiatan di Stispol Wira Bhakti.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., dan Kepala LPP RRI Denpasar, Drs. Joko Purnomo, M.M., dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara RRI Denpasar dengan Program Studi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis di Kampus Kebangsaan, Kamis (7/9).



Dalam kegiatan tersebut, hadir Wakil Ketua II Stispol Wira Bhakti, Drs. I Made Yunita, M.AP dan Wakil Ketua III, Dr. AA Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP, Kepala Penjaminan Mutu, Drs. Gde Oka Saputra, M.Si., Kapuslit P3M, Cokorda Istri Mas Kusumaningrat, S.S., M.Hum., dan Kaprodi Administrasi Publik, M. Noor, S.Sos., M.Si., dan Kaprodi Administrasi Bisnis, Dr. I Wayan Sugiartana, S.T., M.M.

Ketua Stispol Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., menyambut baik jalinan kerja sama ini dan berharap SDM di Stispol Wira Bhakti dapat membantu mengisi acara di RRI Denpasar khususnya yang berkaitan dengan menumbuhkan jiwa patriotisme, nasionalisme, serta melestarikan dan mengamalkan jiwa, semangat, dan nilai-nilai kejuangan 1945 (JSN’45). “Harapan saya adalah kerjasama ini tidak hanya berhenti pada seremonial penandatanganan dokumen kerjasama, namun benar-benar mampu mendukung implementasi Tri Dharma pendidikan tinggi, program MBKM dan pelayanan serta penyebaran informasi tentang kegiatan Stispol Wira Bhakti,” katanya.

Sementara itu, Kepala LPP Publik RRI Denpasar, Drs. Joko Purnomo, M.M., mengatakan, kerjasama dengan Stispol Wira Bhakti Denpasar sangat penting untuk mendukung berbagai program siaran yang terkait dengan menumbuhkan rasa patriotisme, nasionalisme, serta mampu melestarikan dan mengamalkan jiwa, semangat, dan nilai-nilai kejuangan 1945. Kerjasama ini juga memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmunya di dunia kerja. “Kami juga ingin bekerjasama untuk memberikan pelatihan untuk menjaring calon reporter radio dan mudah-mudahan ini bisa terwujud,” katanya. *