Nikmati Penawaran Spesial “May Long Weekends Getaway” di Hotel Jaringan HIG, Jadikan Liburanmu Berkesan

Menyambut Libur panjang akhir pekan di bulan Mei mendatang, PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality melalui anak usahanya, PT Hotel Indonesia Group (HIG) menawarkan Paket Special "May Long Weekends Getaway".

Jakarta (Lokapalanews.com) – Menyambut Libur panjang akhir pekan di bulan Mei mendatang, PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality melalui anak usahanya, PT Hotel Indonesia Group (HIG) menawarkan Paket Special “May Long Weekends Getaway”. Paket ini dirancang untuk para wisatawan yang ingin merayakan libur panjang dengan menikmati fasilitas hotel dan keramahtamahan serta kehangatan khas Indonesia sehingga merasakan experience journey terbaik.

Program Promo Spesial “May Long Weekends Getaway” ditawarkan selama periode libur panjang akhir pekan Mei di semua jaringan hotel HIG yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort, The Manohara yang berlokasi di Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru, Padang dan lain-lain.

Paket “May Long Weekends Getaway” ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan penawaran spesial discount hingga 25%. Promo ini berlaku untuk periode menginap tanggal 08-12 Mei 2024 dan 22-26 Mei 2024 selama minimum 2 malam dengan periode booking 01-23 Mei 2024. Promo spesial ini berlaku bagi Anda yang melakukan booking melalui website HIG hig.id dan unit hotel dengan menggunakan kode promo MAYGETAWAY.

Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis HIN, Ariadevi M. Hermaini menyampaikan, dengan paket May Long Weekends Getaway pihaknya menghadirkan pengalaman liburan yang autentik dan tak terlupakan bagi para tamu yang ingin menikmati libur panjang di hotel jaringan HIG dengan relaksasi dan menikmati fasilitas hotel menciptakan memorable experience bersama orang spesial sehingga bisa menikmati setiap sudut fasilitas menarik dan pesona unik keindahan alam dan budayanya destinasi pariwisata Indonesia.

Direktur Utama HIG, Rizal Ruriko Kasim menyampaikan, ada berbagai pilihan akomodasi hotel jaringan HIG yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari suite mewah hingga cottage yang nyaman, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan. “Promo spesial “May Long Weekends Getaway” bisa anda dapatkan di seluruh hotel jaringan HIG sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Promo tersebut sudah mencakup kamar dengan breakfast dengan berbagai menu spesial pilihan, memastikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan,” katanya. *101