InJourney Hospitality Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2024 dalam SWA Business Digest Champion Awarding (SBCA)

PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality meraih penghargaan "Indonesia Original Brand Champion 2024" dalam acara SWA Business Digest Champion Awarding (SBCA) bertema The Champion Insights: Branding and Selling Success Strategy in the Digital Ecosystem yang diselenggarakan oleh SWA Magazine dan Compas.co pada Kamis (25/7) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Jakarta (Lokapalanews.com) – PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality meraih penghargaan “Indonesia Original Brand Champion 2024” dalam acara SWA Business Digest Champion Awarding (SBCA) bertema The Champion Insights: Branding and Selling Success Strategy in the Digital Ecosystem yang diselenggarakan oleh SWA Magazine dan Compas.co pada Kamis (25/7) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

SBCA adalah ajang penghargaan terhadap perusahaan yang berhasil menciptakan terobosan, program atau kinerja unggul untuk mendukung kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan.

Dalam ajang tersebut, InJourney Hospitality berhasil meraih Penghargaan “Indonesia Original Brand Champion” dengan kategori Very Good. Penghargaan ini menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam mempertahankan keaslian dan orisinalitas brand di tengah persaingan pasar global. Penghargaan diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA Sujatmaka kepada InJourney Hospitality yang diwakili oleh Direktur Pengembangan Usaha InJourney Hospitality, Dwianto Eko Winaryo.

Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat mengucapkan terima kasih atas penilaian dewan penilai dan panitia penyelenggara di mana menetapkan InJourney Hospitality sebagai “Indonesia Original Brand Champion” dengan kategori Very Good”

“Penganugerahan ini merupakan pemacu kami untuk terus mempertahankan dan mempromosikan warisan budaya Indonesia melalui layanan InJourney Hospitality. Ajang ini juga menjadi momentum bagi InJourney Hospitality untuk mengeksplorasi ide dan program kreatif dengan feedback dari berbagai juri profesional,” kata Christine.

Penganugerahan ini didukung tim penilaian oleh Dewan Juri dengan keahlian, kapabilitas, kredibilitas, dan reputasi sangat memadai serta survei terhadap 5000 responden di 6 kota besar yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar yang dipilih dengan multistage random sampling untuk menilai brand dalam 4 aspek kepuasan, loyalitas, advokasi dan daya saing brand. *R13