Ragam  

Peringati HUT Ke-79 RI, Hadiri Semarak Pesta Rakyat di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection

KEK Kesehatan Pariwisata pertama di Indonesia, akan menghadirkan beragam aktivitas extraordinary dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema ”Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Denpasar (Lokapalanews.com) – Bali Beach Hotel, The Heritage Collection – fasilitas akomodasi hotel bintang 5 bersejarah yang terletak di tengah lanskap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, KEK Kesehatan Pariwisata pertama di Indonesia, akan menghadirkan beragam aktivitas extraordinary dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema ”Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Di momen bersejarah ini, Bali Beach Hotel, The Heritage Collection menyelenggarakan rangkaian kegiatan bertema “Pesta Rakyat” pada tanggal 15-18 Agustus 2024 dengan mengundang seluruh tamu, mitra dan masyarakat setempat. Pada pesta rakyat ini, pengunjung dapat menikmati UMKM yang menawarkan berbagai produk lokal, Food Market, Art & Craft.

Selain itu, akan ada 17 Jukung dengan nuansa merah putih di sepanjang pantai Sanur yang berada tepat di depan Bali Beach Hotel, The Heritage Collection. Dalam pesta rakyat nantinya akan dilaksanakan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh khalayak publik, seperti perlombaan tradisional, pertunjukan seni dan budaya di Pantai Sanur, dan pertunjukan layang-layang raksasa berbentuk Garuda berukuran 5×5 meter dengan sentuhan bendera Indonesia merah putih dan logo The Meru Sanur karya seniman asal Sanur, Kadek Dwi Armika.

Pengunjung dan wisatawan lokal maupun asing juga dapat menikmati semarak hiasan penjor merah putih, dekorasi tradisional Bali yang mempercantik setiap sudut main gate dan memperkuat nuansa kultural di Kawasan Ekonomi Khusus Sanur. Dalam hal ini, The Sanur bekerja sama dengan Desa Adat Sanur dalam pembuatan penjor raksasa bernuansa merah putih tersebut.

Di momen spesial ini, Bali Beach Hotel, The Heritage Collection juga menghadirkan promo spesial Food & Beverage dengan set menu ala Nusantara di Arunika Restaurant dengan menghadirkan hidangan tradisional dengan cita rasa otentik Indonesia dalam suasana yang meriah.

Tamu hotel juga akan dikejutkan dengan Plymouth Exhibition yang menghadirkan Plymouth De Luxe dan Chevrolet Impala di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection yang membangkitkan nostalgia dan pengalaman bagi pengunjung. Plymouth De Luxe sebagai mobil yang diproduksi tahun 1947 yang memiliki nilai sejarah sebagai mobil milik Istri Presiden Pertama Republik Indonesia, Ibu Fatmawati dan menjadi mobil keluarga Soekarno. Selain itu, pengunjung juga dapat mengenang kembali pengalaman historical tak terlupakan dengan layanan taksi Chevrolet Impala di tahun 1962. Simbol keunggulan otomotif Amerika ini dapat dijumpai di Lobby Bali Beach Hotel, The Heritage Collection.

Christine Hutabarat, Direktur Utama InJourney Hospitality mengungkapkan “Serangkaian kegiatan di HUT RI Ke-79 di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection ini menjadi wujud nyata komitmen InJourney Hospitality dalam menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme kepada masyarakat. Mari hadir dalam Pesta Rakyat di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79. Kami optimis ‘Pesta Rakyat’ ini menjadi momen berharga untuk merayakan kebhinekaan dan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua. Semangat gotong royong dan rasa cinta tanah air dalam perayaan kemerdekaan Indonesia menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi tamu yang berkunjung dan masyarakat”.

Mari Rayakan Kemeriahan Hari Kemerdekaan Bersama Bali Beach Hotel, The Heritage Collection. Nikmati pengalaman otentik dalam semangat nasionalisme dan kebersamaan dalam budaya Indonesia. *203