Daerah  

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Perbatasan

Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (28/7).

Netemnanu Utara (Lokapalanews.com) – Guna menjaga ketahanan sosial di daerah terluar, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (28/7).

Wilayah perbatasan memiliki posisi strategis baik secara geopolitik maupun geostrategis. Namun, daerah ini seringkali menghadapi berbagai tantangan termasuk keterbatasan akses terhadap kebutuhan dasar seperti pangan. Banyak masyarakat di perbatasan yang hidup dalam kondisi ekonomi yang sulit sehingga perhatian khusus dari Pos Oepoli Pantai sangat diperlukan untuk memastikan kehidupan yang layak bagi penduduk di perbatasan.

Dalam konteks ini, Danpos Oepoli Pantai, Sertu Ade Tri Yudha bermaksud untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Martinus yang dianggap sebagai bagian dari keluarga oleh seluruh anggota Pos Oepoli Pantai.

Martinus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI. “Bantuan ini sangat membantu dalam menunjang keberlangsungan hidup keluarga kami dan menyediakan gizi yang cukup untuk mencegah terjadinya stunting pada anak kami,” katanya. *r