Kodim 1617/Jembrana Gelar Tradisi Satuan Penerimaan dan Pelepasan Purna Tugas Anggota

Tradisi satuan penerimaan Kasdim 1617/Jembrana yang baru, Mayor Inf I Gede Putu Wira Mahardika di Kodim 1617/Jembrana, Jln. Ngurah Rai No 135, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, Kamis (13/7/2023).

Jembrana (Lokapalanews.com) – Kodim 1617/Jembrana menggelar tradisi satuan penerimaan Kasdim 1617/Jembrana yang baru, Mayor Inf I Gede Putu Wira Mahardika dan Pelepasan Purna Tugas Pasi Ops Kodim 1617/Jembrana, Mayor Inf Har I Wayan Yudana yang dilaksanakan di Taman Kodim 1617/Jembrana, Jln. Ngurah Rai No 135, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Kamis (13/7/2023).

Kegiatan diawali dengan acara penyambutan dengan pengalungan bunga kepada Kasdim 1617/Jembrana yang baru di pintu masuk Makodim diiringi dengan menyanyikan lagu selamat datang Anggota Militer, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 1617/Jembrana

Mengawali sambutannya Kasdim 1617/Jembrana memperkenalkan diri dan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas acara yang dilakukan oleh anggota, khususnya oleh Dandim 1617/Jembrana dan memohon dukungan dan arahan.

“Sebagai putra daerah saya mengajak mari kita bekerja dengan maksimal,” katanya.

Dandim 1617/Jembrana menyampaikan selamat datang kepada Kasdim yang baru, Dirinya mengajak di mana bertugas di Kodim ini dengan kekeluargaan, dan ini merupakan sejarah Dandim dan Kasdimnya putra daerah, oleh sebab itu dirinya mengajak anggota untuk bekerja dengan tulus dan iklas pasti ada hal hal yang baik yang didapatkan dan menyampaikan selamat jalan kepada Pasi Ops dan mengharapkan segera bergabung dengan wadah Pepabri.

“Saya mengucapkan Selamat datang kepada Pak Kasdim dan terimakasih kepada Pak Yudana beserta Ibu yang sudah mengabdikan dirinya selama bertugas di Kodim ini, jangan putus tali silaturahmi kalau lewat silahkan mampir, jaga hubungan harmonis dan silaturahmi terhadap seluruh anggota serta seluruh keluarga besar Kodim 1617/Jembrana atas nama keluarga besar Kodim 1617/Jembrana saya ucapkan selamat bertugas selain itu juga kami harapkan tali persaudaraan serta ikatan batin di antara kita selalu ditingkatkan keberhasilan tugas tidak terlepas dari peran serta dan dukungan saudara dan sumbangsih serta Dharma baktinya Semoga Tuhan yang maha kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa menyertai kita di dalam setiap pikiran langkah dan tindakan kita dalam menjalani kehidupan di masa depan,” katanya. *