Daerah  

Ketua Partai Gerindra Jembrana Kunjungi Korban Kebakaran

Ketua DPC Partai Gerindra Jembrana, I Kade Darma Susila, S.H, saat mengunjungi korban kebakaran, Ahmad Haidir.

Jembrana (Lokapalanews.com) – Duka mendalam dirasakan Ahmad Haidir, warga Banjar Mandar, Desa Cupel, Kecamatan Negara. Rumah miliknya dilalap si jago merah, Minggu (23/7. Hal ini mengundang keprihatinan Ketua DPC Partai Gerindra Jembrana, I Kade Darma Susila, S.H. Saat ini Ahmad Haidir sementara hanya menetap di rumah sanak keluarga yang dekat dengan lokasi. Ia kini hanya bisa pasrah dan berharap bisa kembali tinggal di rumahnya.

Peristiwa itu bermula ketika tiba-tiba mendengar suara ledakan di belakang rumah. Ketika itu pukul 03.00 Wita dan saat itu penghuni rumah sedang terlelap tidur. Karena kaget, ibu daripada Yaisir yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut segera membangunkan Ahmad Haidir dan meminta tolong pada warga. Saat itu pula menghubungi pemadam kebakaran. Rumah yang berukuran 10 x 7 meter seisi rumah habis terbakar. Walau tak ada korban jiwa hanya kerugian material berkisar 100 juta. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.

Ketua DPC Partai Gerindra I Kade Darma Susila mengungkapkan, sengaja menyambangi dan memberikan semangat kepada keluarga korban kebakaran. Hal yang baik tentu dari sebuah langkah yang baik dengan pemikiran serta harapan yang terbaik pula. Solusi dan jalan itu sudah pasti ada. Jiwa gotong-royong merupakan sifat nasionalis dan sosial jangan sampai putus.

“Sebagai warga negara yang taat tentu kultur toleransi, budaya, dan peka kepedulian jangan sampai luntur. Ahmad Haidir beserta keluarga kami harapkan tetap tabah dan berjiwa besar. Sesuatu itu pasti ada jalan dan jalan itu tentu yang terbaik bagi kita semua,” katanya. *