Kapolres Buleleng Hadiri Bakti Sosial Penanaman Pohon di Seluruh Indonesia

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mendampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. dan Ka SPN Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nengah Subagia dalam bakti sosial penanaman pohon di seluruh Indonesia secara serentak dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Jumat (18/8).

Buleleng (Lokapalanews.com) – Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mendampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. dan Ka SPN Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nengah Subagia dalam bakti sosial penanaman pohon di seluruh Indonesia secara serentak dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Jumat (18/8).

Dalam kegiatan ini, turut hadir PJU SPN Polda Bali dan Polres Buleleng serta personilnya. Di samping itu, siswa Diktuk Ba Polri Gel.II T.A.2023 SPN Polda Bali, Pramuka Saka Bhayangkara dan Muda-mudi Kelurahan Banyuasri ikut juga bersama-sama menanam pohon demi menjaga kelestarikan alam dan lingkungan.

Penanaman pohon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dimulai, Jumat (18/8) di seluruh jajaran Polda Bali, secara keseluruhan jumlah bibit pohon yang ditanam sebanyak 300 bibit tanaman, dari 10.300 bibit pohon yang akan ditanam. Hal ini juga dilakukan jajaran polsek yang ada di Buleleng. *