Daerah  

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Rabu (27/9) malam.

Jembrana (Lokapalanews.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Rabu (27/9) malam. Dua orang mengalami luka-luka dan kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 40 juta. Kecelakaan beruntun terjadi antara truk kontainer, mobil pick-up, dan truk box.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 23.30 Wita. Ketiga kendaraan tersebut sedang bergerak dari arah barat (Gilimanuk) ke timur (Denpasar) saat mereka menyadari adanya sebuah upacara agama yang sedang berlangsung di depan mereka. Situasi tersebut sangat gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan.

Kendaraan truk box dan kendaraan mobil pick-up mengurangi kecepatan mereka dan berhenti karena aktivitas upacara yang sedang berlangsung. Namun, truk kontainer yang datang dari belakang tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak kendaraan mobil pick-up. Akibatnya, mobil pick-up terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang kendaraan truk box.

“Kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa. Namun, kerugian materiil akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 40 juta. Kendaraan truk kontainer mengalami kerusakan pada bodi depan penyok, kendaraan mobil pick-up mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang ringsek, dan kendaraan truk box mengalami kerusakan bemper belakang penyok,” katanya. *