Ragam  

Kolaborasi HIN & Saga Indonesia, Sukses Gelar Pesta Rakyat Dewa 19 di Jember

Pesta Rakyat Dewa 19 yang digelar pada tanggal 15 Oktober 2023 di Jember Sport Garden berhasil menciptakan momen spektakular yang tak terlupakan bagi ribuan masyarakat Jember dan penggemar musik Indonesia yang hadir.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Pesta Rakyat Dewa 19 yang digelar pada tanggal 15 Oktober 2023 di Jember Sport Garden berhasil menciptakan momen spektakular yang tak terlupakan bagi ribuan masyarakat Jember dan penggemar musik Indonesia yang hadir. Event yang diselenggarakan oleh PT Hotel Indonesia Natour (HIN) bersama Saga Indonesia tersebut, diramaikan oleh lebih dari 20.000 penggemar Dewa 19 dari berbagai usia dan yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Selama konser berlangsung, Dewa 19 membawakan sejumlah lagu legendaris yang berhasil memukau ribuan pengunjung. Selain itu, juga ada penampilan dari berbagai musisi ternama diantaranya Virzha, Marcello Tahitoe, Ahmad Band dan Andra & The Backbone. Penampilan panggung yang energik dan antusiasme penonton menciptakan atmosfer yang begitu istimewa.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Jember, Bapak Hendy Siswanto yang turut hadir dalam “Pesta Rakyat Dewa 19” bersama stakeholder lainnya sebagai langkah mendukung kebangkitan gairah pariwisata jember, khususnya dunia event musik dan memberikan hiburan musik indonesia kepada masyarakat umum.

Tidak hanya konser musik, Pelaksanaan Konser “Pesta Rakyat Dewa 19” juga memberikan multiplier effect kepada berbagai lini, utamanya sektor UMKM. Sebanyak 41 UMKM turut hadir mengenalkan berbagai produknya kepada para penonton meliputi Food & Beverage, Fashion, Craft, dan lainnya, sehingga kegiatan ini juga mendongkrak sektor perekonomian di kabupaten setempat.

Adianta Apriadi selaku PLT VP Corporate Secretary mengungkapkan pihaknya sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang hadir di Pesta Rakyat Dewa 19 di Jember. “Suksesnya kegiatan tersebut menjadi bukti bahwa antusiasme masyarakat terhadap musik dan budaya Indonesia terus berkembang. Kami yakin event ini dapat membangkitkan gairah pariwisata di Jember dan menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.