Ragam  

Wanaralaba Polres Buleleng di Pura Agung Pulaki

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., memberikan pakan kepada kawanan kera (wanaralaba) yang berada di areal Pura Agung Pulaki, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Buleleng (Lokapalanews.com) – Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Gerokgak Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., dan PJU Polres Buleleng, memberikan pakan berupa buah-buahan, kacang-kacangan kepada kawanan kera (wanaralaba) yang berada di areal Pura Agung Pulaki, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kapolres Buleleng bersama PJU dan Kapolsek jajaran memberikan makanan kepada wanara atau kera di areal Pura Agung Pulaki, merupakan sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas karunia-Nya sehingga kita bisa berbagi kepada semua ciptaan Tuhan.

Kera adalah hewan omnivora dan lebih suka makan berbagai macam makanan, tak hanya makan pisang saja. Beberapa pilihan makanan yang disukai adalah kacang-kacangan, buah-buahan, biji-bijian, dan telur.

Pelaksanaan wanaralaba atau pemberian makan kepada kera-kera yang ada di areal Pura Agung Pulaki oleh Kapolres Buleleng bersama rombongan, kemudian dilanjutkan dengan Jumat curhat dan persembahyangan bersama. *