Suami Aniaya Dokter Qory Akibat Tersinggung Nonton Film Dihentikan

Dokter Qory menjadi korban KDRT oleh suaminya.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Polisi mengungkap momen yang menyebabkan dokter Qory Ulfiyah R (37) melarikan diri meminta perlindungan Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) atas tindakan kekerasan suaminya Willy Sulistio (39) yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari pmjnews.com, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan mulanya pada hari Senin (13/11/2023) pukul 00.00 WIB korban hendak membuat kejutan ulang tahun kepada suaminya.

“Saat itu korban saudara Qory akan memberhentikan film yang masih di tonton, untuk mengambil kue ulang tahun yang telah ia persiapkan. Hingga hal tersebut membuat ketersinggungan yang mendalam pada pelaku,” ujar Rio kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Saat itu pelaku merasa kesal karena film yang ditontonnya belum habis hendak dihentikan oleh korban.

Hingga keesokan harinya saat anak-anak sudah berangkat sekolah, pelaku kembali membahas momen di malam harinya yang dianggap tidak memberi kebahagiaan saat ulang tahun.

“Di saat itulah Pelaku WS melakukan tindakan kekerasan berupa pemukulan dan pengecaman dengan dua buah pisau dapur yang ditempelkan di punggung bagian belakang,” paparnya. *