Rooftop Rapture: Puncak Selebrasi Anniversary Kuta Social Club bersama Dj Tigerlily

Mangupura (Lokapalanews.com) – Kuta Social Club, rooftop bar tertinggi di Kuta yang telah meraih dua kali penghargaan bergengsi, akan menggelar acara perayaan selebrasi ulang tahun kedua nya, Rooftop Rapture Vol. 2, pada tanggal 31 Agustus lalu.

Malam itu akan menjadi tanda atas kesuksesan Mamaka by Ovolo Hotels dalam menghadirkan hiburan yang berkesan di tengah jantung Pulau Dewata.
DJ internasional, Tigerlily, langsung dari panggung utama festival Tomorrowland, menjadi bintang utama yang memberikan gemuruh semangat para pengunjung. Dengan penampilan enerjiknya, ia berhasil mengubah Kuta Social Club menjadi lautan manusia yang bergoyang sepanjang malam.

Menghadirkan kolaborasi dengan DJ favorite Indonesa yang berbakat
seperti Sheila Marcia, Dmust Arika, dan DJ Fuel semakin memanaskan suasana, menciptakan atmosfer yang tak terlupakan.
Rooftop Rapture Vol. 2 bukan hanya tentang musik. Keseluruhan pengalaman menjadi fokus utama ditahun ini. Dekorasi memukau, tata cahaya yang memukau, dan konsep yang matang menciptakan suasana magis yang membawa pengunjung merasakan euforia tanpa batas.
Sebelum pagelaran puncak dimulai, para tamu akan dimanjakan dengan sunset cocktails dan hidangan yang lezat langsung dari tangan Chef Executive Kuta Social Club, menciptakan momen yang sempurna untuk memulai malam yang akan menjadi memori tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan latar belakang matahari terbenam yang spektakuler, para tamu dapat menikmati minuman sambil menunggu penampilan utama dari Tigerlily.
Rooftop Rapture Vol. 2 adalah bukti komitmen Kuta Social Club dalam menghadirkan hiburan terbaik. Ke depannya Mamaka by Ovolo akan terus berinovasi dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. *pri

Baca juga:  Garmin Health Summit 2023 Rayakan Solusi Kesehatan dan Kebugaran Berbasis Digital dengan Dukungan Smartwatch