Kolaborasi InJourney Hospitality dan Universitas Brawijaya dalam Pengembangan Pendidikan dan Penelitian

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Pendidikan dan Penelitian. Penandatanganan dilakukan Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya, Mukhammad Kholid Mawardi dan Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat, Kamis (19/9) di Kantor Grha Inna, Jakarta.

Jakarta (Lokapalanews.com) – PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality yang merupakan member InJourney Group berkolaborasi bersama Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya dalam rangka optimalisasi pengembangan potensi sumber daya untuk mewujudkan visi dan misi di bidang pendidikan.

Kolaborasi ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Pendidikan dan Penelitian yang diselenggarakan pada, Kamis (19/9) di Kantor Grha Inna, Jakarta. Penandatanganan dilakukan Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya, Mukhammad Kholid Mawardi dan Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat.

Kerjasama ini diselenggarakan dalam rangka menyelaraskan program dan optimalisasi potensi sumber daya serta mewujudkan visi dan misi pada bidang pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat mengungkapkan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hospitality, InJourney Hospitality berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia dan kemajuan dunia akademis di sektor pariwisata dan hospitality sehingga memberikan kontribusi dalam pembangunan Indonesia di masa depan.

“Kerjasama ini akan menjadi platform yang sangat baik untuk sharing tentang tantangan, peluang, perkembangan dan dinamika pariwisata dan hospitality di Indonesia kepada mahasiswa dan dosen di Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya,” kata Christine.

Mukhammad Kholid Mawardi menyampaikan, pihaknya mengapresiasi sebesar-besarnya atas kolaborasi yang terjalin antara InJourney Hospitality dan Universitas Brawijaya ini.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat menciptakan sinergi yang kuat antara dunia akademisi dan praktisi, serta meningkatkan daya saing lulusan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya, khususnya di sektor pariwisata dan perhotelan,” kata Mawardi. *R301